Selasa, 19 Februari 2013

DBL 2013: Final Dini Bakal Terjadi

                                                                                                                                                            dblindonesia.com
DBL 2013 - Ada suasana tegang yang terasa saat acara drawing Honda DBL 2013 Jogjakarta Series dilaksanakan usai technical meeting basket di lantai 4 Gedung Astra Honda Jombor.
"Saya sangat deg-degan, badan saya gemetaran ketika Yoma, perwakilan Tim Basket SMA N 1 Wates mendapat giliran pertama mengambil undian" Kata Ryan, official Tim Basket SMA N 1 Wates.

Hasil drawing basket putra menempatkan SMA N 1 Wates di grup F bersama dengan SMA Pangudi Luhur Jogjakarta dan SMA N 1 Wonosari. Sedangkan Tim Basket Putri SMA N 1 Wates harus bertemu SMA N 2 Jogjakarta dan SMA Santa Maria di grup D.

Sementara itu juara dan semifinalis Honda DBL Jogjakarta Series basket putera tahun lalu, SMA N 4 Jogjakarta dan SMA Kolese John De Brito mau tidak mau harus berduel lebih awal menyusul tergabungnya kedua sekolah itu dalam grup A bersama SMA N 10 Jogjakarta.



"Grup ini bisa dibilang grup neraka, dua kekuatan besar tahun lalu bertemu di pertandingan awal, SMA N 10 Jogjakarta harus berjuang keras jika ingin lolos" Kata Yusuf , jurnalis SMA N 1 Wates.

Berikut hasil lengkap drawing Honda DBL 2013 Jogjakarta Series



4 komentar:

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

Kamu adalah apa yang kamu tulis! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari budayakan berkomentar baik di internet.