Sabtu, 11 Mei 2013

Pocari Futsal: Sebuah Pengalaman Berharga

Ini bukan akhir!
Laga Do or die lanjutan turnamen futsal pelajar terbesar di Indonesia, Pocari Sweat Futsal Championship 2013 Regional Jogjakarta mempertemukan SMA Negeri 1 Wates melawan MAN 2 Jogjakarta, Rabu sore (8/5) di lapangan futsal SMA N 1 Wates. Berbagi angka 1-1 di leg pertama membuat kesempatan kedua tim masih terbuka untuk melaju ke putaran final. Namun kekalahan 1-4 dari tim tamu MAN 2 Jogjakarta akhirnya memupus harapan SMA N 1 Wates untuk tampil di Amongraga, September mendatang.


Tampil di hadapan ratusan pendukung sendiri, Yudha Pradita (17) dan kawan-kawan sudah tertinggal dua gol di babak pertama dari pemain MAN 2 Jogjakarta masing-masing dari Sulthon dan Lutfi. Di babak kedua SMA N 1 Wates mampu memperkecil jarak 1-2 lewat gol Desta Rorry. Tidak berselang lama MAN 2 Jogjakarta kembali melebarkan jarak berkat gol Dhanur.
Tim futsal SMA N 1 Wates pada turnamen Pocari Sweat Futsal Championship 2013 berfoto bersama Wiro Sableng, maskot SMA N 1 Wates (Iqbal Kadhafi/ The Howdy Indonesia)
Tertinggal 1-3, SMA N 1 Wates menggunakan taktik power play untuk mengejar ketertinggalan dengan menarik keluar kiper Rizky Assalamy (20) dengan Anandyatama Ryan (29). Memainkan lima pemain sekaligus di area lawan justru membuat MAN 2 Jogjakarta kembali memperlebar jarak 1-4 menjelang akhir babak kedua. Pertandingan pun berakhir dengan keunggulan 4-1 tim tamu MAN 2 Jogjakarta atas SMA N 1 Wates

Tetap meriah meskipun kalah
Meskipun tuan rumah menuai kekalahan, pertandingan yang digelar di lapangan futsal SMA N 1 Wates ini tetap meriah. Antusias ratusan "Casello Holic", sebutan untuk suporter SMA N 1 Wates yang menyanyi-nyanyi dan meneriakkan yel-yel dukungan membuat pertandingan lebih hidup. Belum lagi penampilan penari tradisional dan dancer menambah riuh acara sore itu.
Penampilan "Red Angels" (Dancer SMA N 1 Wates) Pocari Sweat Futsal Championship 2013 di SMA N 1 Wates (8/5) (Iqbal Kadhafi/The Howdy Indonesia)
Pertunjukkan tarian tradisional sebelum pertandingan dimulai  ikut memeriahkan pertandingan Pocari Sweat Futsal Championship 2013 di SMA N 1 Wates (8/5) (Yusuf Harfi/The Howdy Indonesia)
Artikel Sebelumnya:

4 komentar:

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

Kamu adalah apa yang kamu tulis! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari budayakan berkomentar baik di internet.