Selasa, 27 Agustus 2013

Saba: Masih Mulus Sejauh Ini

@CaselloCup2013: Misi tim basket putra Saba (SMAN 1 Bantul) untuk mengamankan tiket menuju babak semifinal turnamen Casello Cup 2013 setelah mengandaskan perlawanan SMAN 1 Pengasih, Minggu sore (24/8) di SMAN 1 Wates.

Ritme pertandingan di quarter pertanma berlangsung cenderung lambat. SMAN 1 Bantul berhasil menutup quarter pertama dengan keunggulan 2-0 atas SMAN 1 Pengasih. Pada quarter kedua SMAN 1 Bantul tetap memegang kendali permainan. Quarter kedua berakhir dengan skor 6-2 .

Taufan (6) dan kawan-kawan berhasil memperlebar jarak dengan SMAN 1 Pengasih pada quarter ketiga dan keempat. Tercatat 13 angka ditambah SMAN 1 Bantul pada quarter keempat. Pertandingan ditutup dengan kemenangan SMAN 1 Bantul 24-8 atas SMAN 1 Pengasih.

Dengan mengantongi dua kemenangan berturut-turut, SMAN 1 Bantul telah memastikan diri di babak semifinal yang akan dillangsungkan pada Sabtu, 31 Agustus 2013 mendatang. Sementara itu tim putra SMAN 1 Pengasih akan bertemu SMAN 2 Wates dalam laga do or die, Selasa sore (27/8).

1 komentar:

  1. Tanpamu kami bisa,bersamamu kami sempurna #smaptaday (҂'̀⌣'́)9

    BalasHapus

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

Kamu adalah apa yang kamu tulis! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari budayakan berkomentar baik di internet.