Sabtu, 31 Agustus 2013

Saba: Misi Sang Juara Bertahan

@CaselloCup2013: Tim basket putra Saba (SMAN 1 Bantul) berhasil mengukuhkan diri menuju partai final turnamen basket Casello Cup 2013 setelah melewati hadangan SMAN 2 Wates di pertandingan semifinal yang digelar Sabtu sore (31/8) di SMAN 1 Wates.
Ingin mengulang kemenangan atas SMAN 2 Wates seperti pada pertemuan pertama, Taufan Gilang (6) dan kawan-kawan tampil percaya diri dari quarter pertama. Permainan kedua tim sangat ketat di quarter pertama, SMAN 1 Bantul berhasil menutup quarter pertama dengan keunggulan tipis 14-13 atas SMAN 2 Wates.

Di quarter kedua, permainan kedua tim masih berlangsung ketat dan berimbang. tambahan 12 poin SMAN 1 Bantul dan 7 poin SMAN 2 Wates menutup quarter kedua dengan skor 26-20 atas keunguulan SMAN 1 Bantul.

Berbalik keadaan dengan quarter pertama dan kedua, SMAN 1 Bantul memegang kendali permainan di quarter ketiga. Penyandang status juara bertahan tersebut menutup quarter ketiga dengan keunggulan jauh 46-24.

SMAN 1 Bantul semakin tak terbendung di quarter keempat. Tambahan 34 poin mengukuhkan kemenangan SMAN 1 Bantul atas SMAN 2 Wates 60-31.

Dengan hasil ini, SMAN 1 Bantul akan bertemu SMAN 4 Jogjakarta di laga final yang akan digelar Minggu sore (1/8). Sementara itu, SMAN 2 Wates akan menantang tuan rumah SMAN 1 Wates untuk memperebutkan juara ketiga pada Minggu pagi (1/8)

1 komentar:

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

Kamu adalah apa yang kamu tulis! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari budayakan berkomentar baik di internet.