Jumat, 23 Agustus 2013

Smapta: Awal yang Manis

@CaselloCup2013: Bertemu dengan SMK Bopkri Wates di laga pembuka Casello Cup 2013, Jumat sore di SMAN 1 Wates (23/8), tim putra Smapta (Sebutan SMAN 1 Pengasih) membubuhkan kemenangan meyakinkan 33-17 atas SMK Bopkri Wates.

Permainan cepat kedua tim berlangsung ketat pada quarter pertama dan kedua, quarter kedua ditutup dengan skor 12-8 atas keunggulan SMAN 1 Pengasih. Pada quarter ketiga, Riski A (9) dkk membawa perolehan skor SMAN 1 Pengasih menjauhi SMK Bopkri Wates 21-13.

Didukung ratusan suporter yang datang langsung ke tempat pertandingan nampaknya berhasil memompa semangat pemain SMAN 1 Pengasih. Hasilnya, mereka menutup quarter terakhir dengan skor meyakinkan 33-17 atas SMK Bopkri Wates.

Dengan hasil ini tim putra SMAN 1 Pengasih akan menghadapi pemenang antara SMAN 1 Bantul melawan SMAN 2 Wates yang baru akan bertanding Sabtu sore (24/8). Sementara itu, SMK Bopkri Wates masih mempunyai sekali lagi pertandingan yang mutlak harus mereka menangkan untuk dapat lebih berbicara banyak di Casello Cup 2013 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

Kamu adalah apa yang kamu tulis! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari budayakan berkomentar baik di internet.