Thursday, September 25, 2014

Battle for 3rd Place: Smada dan Casello Juara Tiga

                                                                    Tim basket putri SMAN 2 Wates, juara tiga Casello Cup 2014/ Nisrina A
Pertandingan perebutan juara ketiga turnamen basket Casello Cup 2014 mempertemukan tim basket putri SMAN 2 Wates (Smada) melawan SMKN 1 Pengasih (Skansa). Di pertandingan putra, tuan rumah SMAN 1 Wates (Casello) bertemu SMAN 1 Bantul (Saba), Kamis sore (25/9) di lapangan basket SMAN 1 Wates.


Diawali dengan pertandingan putri,, Smada yang merupakan finalis Casello Cup 2013 sejak awal gigih menyerang dapat mengakhiri quarter pertama dengan perolehan 18-0 jauh meninggalkan SMKN 1 Pengasih. Di quarter kedua, SMAN 2 Wates dapat menambah perolehan sebanyak 10 poin, sedangkan Skansa belum berhasil menambah satu poin pun. Berikutnya, SMK Negeri 1 Pengasih dapat mencetak 1 angka setelah Smada melaju dengan 36 poin. Quarter ini diakhiri dengan perolehan 42-1 atas keunggulan Smada. Seakan tidak mau memberikan kesempatan Skansa untuk menambah poin, SMAN 2 Wates menutup kemenangan atas SMKN 1 Pengasih dengan skor telak 55-1.

Sementara itu, di pertandingan kedua, tim basket putra tuan rumah SMA Negeri 1 Wates (Casello)  menutup perjuangan mereka di Casello Cup 2014 dengan meraih juara ketiga setelah berhasil menjungkalkan perlawanan finalis Casello Cup 2013, SMAN 1 Bantul (Saba)

                                                                    Tim basket putra SMAN 1 Wates, juara tiga Casello Cup 2014/ Nisrina A

Di quarter pertama Casello tertinggal 1 poin dengan perolehan 8-7. Namun di quarter berikutnya, SMA Negeri 1 Wates mulai bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 23-14 di quarter kedua. Pun di quarter ketiga dan keempat, SMA Negeri 1 Wates berhasil menunjukkan permainan yang apik dihadapan para supporter dan guru. Quarter ketiga diakhiri dengan nilai 35-26. Dan SMAN 1 Bantul harus mengakui keunggulan SMAN 1 Wates setalah pertandingan ini diakhiri dengan perolehan 43-36. (jurnalistik212)

No comments:

Post a Comment

Saya harap anda puas membaca tulisan saya seperti halnya saya puas saat menulisnya.

Kamu adalah apa yang kamu tulis! Komentarmu mencerminkan isi otakmu. Mari budayakan berkomentar baik di internet.